Sabtu, 26 Juni 2010

Apa yang dimaksud dengan Treking ?

Trekking berbeda dari jenis lain dari perjalanan untuk beberapa alasan yang berbeda. Ini cenderung kurang-terstruktur dari jenis lain dari perjalanan, pada kondisi cuaca dan topografi membantu mempengaruhi rencana perjalanan lebih dari penerbangan pesawat atau ketersediaan hotel. Sebagai wisatawan bergerak berjalan kaki melalui daerah sering-pedesaan, trekking pelancong memberikan pandangan yang up-dekat pemandangan yang luar biasa. Banyak trekker perjalanan melalui daerah terpencil, memberi mereka pengalaman yang jauh berbeda dari mereka yang bepergian dalam kelompok-kelompok terorganisir untuk tujuan yang lebih populer. Sering memungkinkan mereka untuk berinteraksi dengan alam, melakukan sesuatu dari memanjat dinding batu untuk navigasi di sebuah gunung atau seluruh pegunungan.

Trekking dapat dilakukan di mana saja di dunia. Beberapa daerah khususnya yang populer dengan wisatawan, termasuk daerah pegunungan seperti Himilayas di Asia dan Andes di Amerika Selatan. Namun, treks telah diselenggarakan di daerah-daerah yang kurang touristed lain daerah di hampir setiap benua. Trekking dapat mengakibatkan perjalanan sebagai panjang atau pendek sebagai peserta memutuskan, dari perjalanan dari seminggu atau lebih untuk ekspedisi yang berlangsung lebih dari setahun. Trekking dapat sebagai atletik dan bertualang sebagai peserta memutuskan. Sifat kurang terstruktur dari trekking dan dunia tujuan membantu menarik berbagai peserta untuk kegiatan tersebut.

Beberapa potong gigi membantu membuat trekking lebih menyenangkan. Salah satunya adalah tas punggung nyaman pas. Banyak trekker perjalanan untuk waktu yang lama dan harus membawa semua barang-barang mereka dengan mereka. Sebuah tas yang kokoh dengan nyaman dapat ditampung lebih dari 20-40 pound (10-20 kilo) pakaian dan peralatan. Hal penting lainnya adalah sepatu hiking kokoh. Ketika jarak jauh meliputi, memakai sepasang sepatu bot yang tepat dapat membuat perbedaan antara menikmati perjalanan dan sedang dalam kesakitan. kelangsungan hidup peralatan lain, seperti pakaian hangat, kit pertolongan pertama dan persediaan makanan dan air juga sangat penting.

Trekking terbaik mencoba awalnya dengan seseorang yang memiliki pengalaman atau dalam kelompok profesional yang dipimpin. Hal ini dapat membantu memperkenalkan orang-trekking baru untuk keahlian khusus yang dibutuhkan untuk berhasil membuat perjalanan darat panjang yang signifikan. Sejumlah toko outdoor dan organisasi menawarkan kelas dan merencanakan perjalanan yang dapat membantu memberikan gambaran tentang peralatan dan kemampuan fisik yang dibutuhkan dalam trekking.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar